Monday, August 15, 2016

VPN Terbaik Asia dengan Server Berkualitas

Hide.Me adalah penyedia Virtual Private Network (VPN) yang dibangun oleh tim ahli IT dari seluruh dunia. Sebelumnya, anggota tim telah bekerja pada keamanan untuk perusahaan multinasional dan bahkan pemerintah dan mereka sekarang menawarkan keahlian mereka kepada publik.



Hide.Me telah muncul sebagai salah satu penyedia VPN top di pasar hari ini, yang menawarkan pengguna tambahan keamanan dan privasi, serta suatu cara untuk mengakses diblokir, disensor atau sebaliknya dibatasi konten online.

Cara kerjanya
Seperti penyedia VPN lain, Hide.Me memerlukan instalasi perangkat lunak klien dasar, yang memungkinkan pelanggan untuk terhubung ke jaringan Hide.Me. Setelah menjalankan perangkat lunak, pengguna kemudian dapat memilih pengaturan yang diperlukan dan menemukan mereka ingin menyambung ke server.

Setelah menghubungkan, lalu lintas internet menjadi terowongan melalui server dan pengguna juga mengambil alamat IP server, membuat mereka anonim online. Lokasi mereka benar akan juga buram dan aktivitas online mereka akan muncul seolah-olah itu adalah berasal dari server. Ini dapat digunakan untuk mengakses konten yang biasanya geo-pembatasan.

Daftar VPN Premium Hide.Me

Fitur dari Hide.me

  1. Unlimited bandwidth dan server menghubungkan. Hide.me menyediakan pengguna rencana premium dengan unlimited bandwidth dan server menghubungkan. Di tangan lainnya, ditambah rencana pengguna terbatas penggunaan lalu lintas 75GB per bulan dan pengguna rencana gratis terbatas pada 2GB lalu lintas penggunaan per bulan.
  2. Memungkinkan torrent. Hide.me memungkinkan pengguna rencana premium untuk mengakses torrents. Mereka menawarkan pelanggan rencana premium dengan proxy kaus kaki dengan port-forwarding untuk kecepatan lebih cepat ketika melakukan kegiatan torrent.
  3. Memungkinkan pembayaran Bitcoin. Hide.me memungkinkan anonim pembayaran langganan mereka menggunakan Bitcoin. Bitcoin adalah metode pembayaran online yang digunakan untuk membayar barang dan layanan online secara anonim.
  4. Tidak ada log catatan. Hide.me sistem dirancang khusus tidak untuk log setiap pengguna browsing aktivitas dan informasi. Mereka tidak menyimpan alamat IP pelanggan, nomor telepon, nama atau informasi pribadi lainnya. Satu-satunya hal yang mereka menyimpan catatan adalah alamat email dari pelanggan.
  5. Browser gratis Anonymous Proxy. Hide.me menyediakan browser proxy percuma untuk semua orang. Layanan proxy yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs geo-pembatasan di mana saja di dunia.

VPN gratis

Hide.me menawarkan rencana VPN gratis bagi pengguna VPN. Rencana VPN gratis memungkinkan pengguna untuk terhubung ke 3 lokasi server (Kanada, Singapura dan Belanda). Rencana VPN gratis memiliki batas 2GB lalu lintas bulanan dan pengguna hanya dapat menghubungkan perangkat 1 pada suatu waktu. Gratis pengguna dapat menggunakan Softether, PPTP, L2TP, IPSEC (IKEv1 dan IKEv2) dan protokol SSTP.

Hide.me dan harga
Premium
$20.00 per bulan
Atau $85.02 selama 6 bulan-$14.17 per bulan
Atau $140.04 selama 12 bulan – $11. 67 per bulan
Akses ke server 28 di 22 negara
Unlimited bandwidth dan pemindahan data
Akses ke semua protokol Hide.me
Hingga 5 simultan perangkat yang terhubung pada waktu
Kaus kaki proxy dengan port forwarding
$10,00 per bulan
Atau $40.02 untuk 6 bulan-$6.67 per bulan
Atau $65.04 selama 12 bulan-$5.42 per bulan
Akses ke server 28 di 22 negara
Transfer unlimited bandwidth dan 75GB data batas bulanan
Akses ke semua protokol Hide.me
Terbatas 1 simultan perangkat terhubung

VPN gratis Hide.Me
Gratis
Akses ke 3 lokasi server (Singapura, Kanada dan Belanda)
Transfer data 2GB batas bulanan
Akses ke PPTP, Softether, L2TP, IPSEC (IKEv1 dan IKEv2) dan protokol SSTP.
Terbatas 1 simultan perangkat terhubung

Hide.me modus pembayaran
PayPal
Visa
American Express
MasterCard
Bitcoin
Ukash
SOFORT
GiroPay
CashU
Uang elektronik

Semua pembayaran ditangani oleh penyedia pembayaran eksternal dan terhubung dengan ID yang sementara pembayaran. ID pembayaran sementara ini tidak dapat terhubung ke account/aktivitas VPN pengguna. Setelah pembayaran selesai, pembayaran sementara ID akan dihapus secara permanen dari database.

Pro dan kontra
Pro
Unlimited bandwidth dan server terhubung (rencana premium)
Sampai dengan 5 simultan perangkat terhubung (rencana premium)
Tidak ada log catatan
Bitcoin pembayaran
Rencana VPN gratis
Memungkinkan torrent (rencana premium)
14 hari garansi uang kembali
Layanan proxy gratis
Beberapa protokol
Kompatibilitas perangkat
Cons:
Mahal
Batas bandwidth rendah ditambah rencana
VPN percuma terbatas (2GB batas bulanan)
Ada live chat dukungan

Kesimpulan
Hide.me VPN adalah salah satu terbaik anonim VPN penyedia layanan di pasar. Ini memiliki koneksi cepat dan handal dan berbagai protokol yang pelanggan dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat mereka. Satu-satunya menangkap adalah bahwa rencana premium terlalu mahal (@$ 20 bulanan) dan rencana yang lebih murah ditambah sedikit terbatas dalam hal fitur dan kegunaan.


EmoticonEmoticon